Antara Kepo dan Ta'aruf

Hari itu jadwalnya aku untuk menghadiri dialog kebangsaan di auditorium uny.
Tapi langkah ini seakan terhalang oleh beberapa perlawanan dari otak kanan untuk ikut teman2 ukmp silaturahmi ke rumah pak hermanto.
Dan akhirnya, langkah itu benar2 berbalik arah. Aku ikut temen2 ukmp aja :D
gak tau kenapa, mungkin tekadku untuk mendekatkan diri pada kalian benar2 harus cepat aku realisasikan :D haha alay,
Sebelum kami berangkat ada rutinitas yg biasa kami lakukan.
yaaa.. apalagi kalo bukan UNO. haha,
dan taukah apa hukuman untuk yang kalah, apalagi kalo bukan KEPO.. ohh menn -_-
awalnya enak2 aja, ningtyas yg kena kepoo.. satu persatu pertanyaan ..
"siapa bibrik.annya tyas di ukmp" hahaha, akhirnya tauu..
permainan kedua aku yg kalah,dan aku yg kena kepo..
pertanyyaan standar.. sma ky yg pertama.. ohh noo.
di tanya siapa bibrikkan di ukmp. ohh men.
harus jujurr? maluu banget.. kalo bilang gak ada, gak mungkin pada percaya.
dan akhirnya jujur, yaa,, itulahh.. :D

selang beberapa jam..
di teras rumah ketua ukmp kita.. permainan sambung kata pun ada lagi.
dan lagi lagi aku kena kepo lagii -_-
dan yang satu ini bukan pertanyaan standar.. spechless..
Apa yang kamu komentari dari kesra saampai saat ini???
ohh menn.. jujur pun jadi pilihan utama.
jawabnya dilanjutin nangis?? yaa...
emang dari hati bangett jawabnyaa. :(
maafin aku ya pak kasubid :(

tapi gak masalah jg, hehe
"terima kasih sudah diberi kesempatan untuk mengungkapkan beberapa kata yang dari dulu ingin aku bagikan. walaupun keliatannya sepele, tapi seegaknya itu aku jujur  :)


Dan kepo dari temen2 ukmp itu mungkin cara taaruf mereka untuk mendekatkan diri padaku :)

dan itu juga yang aku lakukan untuk seseorang yang aku coba ta'arufi :)
Kepo yang berlebihan. mungkin itu lebih tepatnya :)
tapi yakinlah itu semua semata-mata hanya sebagian kecil caraku untuk mendekatkan diriku  dan mengenal mu lebih dalam, tanpa kamu ketahui itu.
judule "secret admirer" :D , "mengagumi , mengenal, dan mendekatimu melalui berbagai caraku :)

#akuYapopo :D

Sabtu, 29 March 2014



Komentar

Postingan populer dari blog ini

kekuatan batin :D

dari Jogja untuk Surabaya :)