#UNYSEF2014

Kalimat itu terbangun dari sebuah mimpi. Mimpi-mimpi kecil yang teman-teman harapkan  mungkin sewaktu mereka duduk di semester awal. Awal perkenalan saya dengan Lomba karya Tulis Ilmiah Nasional. Namanya yang sudah mentereng bak permadani :D , sebut saja #UNYSEF. Dimana saya dipertemukan dengan orang-orang hebat dari berbagai penjuru Universitas negeri di Indonesia, sebut saja Universitas Pendidikan Ganesha Bali, yang paling jauh menurut saya. Universitas Negeri Makassar, tempat salah satu adek kelasku dulu yang sekarang juga menimba ilmu disana. Universitas Negeri Padang,jauh juga ternyata :D . Universitas Airlangga, yang jujur saya baru tahu pertama kalinya ini. Dan masih banyak universitas lain.
Saat-saat dimana saya juga sedang mendekatkan diri saya dengan yang namanya "ilmu" . Dimana saya bisa dapatkan itu, maka akan saya kejar terus. Tiga hari yang amat sangat luar biasa. berkenalan dengan mereka, para finalis yang ternyata kebanyakan sudah semester 8. sedangkan saya masih pucuk semester awal di semester 2.
#to be continue

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kekuatan batin :D

dari Jogja untuk Surabaya :)