Ku lepas kau dengan Bismillah

     Pagi ini udara menyapaku dengan hangatnya. Suasana kamar yang sudah bersahabat. Mentari pagi yang menyinari jendela kamarku dengan senyuman kecilnya. Suara lintas burung jalak yang selalu mengoceh di belakang rumah. Gemercik air pam yang siap menambah segarnya suasana hatiku pagi ini. Serta tangisan ponakan kecilku yang tidak terlalu ramai. Lengkap sudah.
      Bismillah.. Langkah kaki hari ini amat begitu ringan. Kemana pun ingin melangkah terasa daun-daun yang sedang bersemi mengikuti langkahku. Rutinitas pun sudah siap menantiku dengan sabarnya. Berhubung hari ini agenda dirumah untuk mengerjakan beberapa tugas kuliah, tetapi belum lengkap jika kerjaan rumah belum bersih dari pandanganku #iburumahtanggabangett yaaa :D
      Selesai sudah.Tugas kuliah menanti diantara antrian panjang agendaku hari ini. Meringkas materi pendidikan anak tunadaksa, meringkas materi pendidikan anak tunagrahita, meringkas materi pendidikan nasional, belajar pendidikan agama islam,mengerjakan soal take home IPS, membuat Paper pendidikan anak tunalaras, mengerjakan soal pendidikan anak tunarungu, menegrjakan soal matematika, membuat 3 artikel tentang PLB, plus belajar ttg anak tunanetra.. ohhh menn.. Bukankah harusnya lebih panjang agendaku hari ini untuk sebentar saja meluangkan waktu untuk bersinergi dengan mereka, tuagsk2ku. -_-
        Hello, apa kabar LITM yang gak jadi ku kirim -_- , apa kabar Penelitian mahasiswa yg DL nya tgl 06 , apa kabar ATG yg DL nya tgl 15. Sungguh besar efek dari sebuah komitmen. ^_^
        Sore ini langkah kaki di ikuti oleh beberapa helaan nafas panjang. Melangkahkan kaki demi sebuah janji kepada-Nya. Ini antara aku, Tuhan dan Kamu. iyyaa kamuuu :D . Janjiku kepada Tuhanku yang sudah dari dulu aku nyanyikan untuk-Nya. dan baru akhir-akhir ini aku terbangun oleh janji-janji itu. Sebuah pesan titipan dari Tuhan yang harus segera aku sampaikan ke kamu. iyaaa kamu :D. 
       Di tempat ini, biasa nya kita menghilangkan kelelahan rutinitas kerjaan kita. Mie ayam Bisri :) . Awal dan Akhir dari komitmen kita 1.5 tahun yang lalu :). Akan aku kubur dalam-dalam, demi sebuah ujian keimananku. Aku yakin. Sangat amat yakin dengan keputusan ku ini. Beberapa senyumaan kecil yang masih bisa aku sorotkan ke wajah kamu, menambah keyakinanku. Beberapa emod kesal yang terpancar dari wajah kamu, juga semakin menambah keyakinanaku.
         Bismillah.. dalam hati aku ucapkan. Aku tidak ingin membuat pikiran orang tuaku. Aku ingin fokus kuliah. dan Aku sedang tidak ingin terikat. Itu saja. Simple. :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

kekuatan batin :D

dari Jogja untuk Surabaya :)