Lagi - Lagi -_-

Ciee yang hari ini lagi sedih. Seperti biasanya, danbo yang sedang galau dibawah reruntuhan hujan menjadi perwakilan suasana hati yang sedang tidak bersahabat. Keluar dari rutinitas kuliah yang kerap kali membuat tubuh amat begitu lelah. Organisasi yang juga sering membuat suasana hati menjadi kacau. Juga keluarga yang tidak juga dengan lelahnya menyapaku dengan kegelisahan.

Kata Rasulullah : Mencintailah dengan sewajarnya.
Selayaknya rutinitas kampus yang saat ini belum sepenuhnya aku cintai. Selayaknya Organisasi yang sekarang mulai sangat aku cintai. Begitu juga keluarga, yang mungkin bisa dibilang rasa cintaku pada mereka mulai luntur. Yaa..semua itu berbanding terbalik. Aku sekarang seorang mahasiswi semester dua. Masih muda memang. Tapi bukankah seharusnya aku harus sudah bisa memilah mana yang seharusnya aku cintai.

Aku mulai gila dengan rasa cinta ku pada organisasi. Aku takut jikalau perasaanku ini akan menghancurkan semua kegiatanku yang lain.. Yaaa..kegiatan lain, sudah lama aku meninggalkan ukm bulutangkisku, sudah lama aku meninggalkan hima ku. untuk siapa lagi,kalo bukan untuk organisasi ku yang satu ini. Aku sadar memang, entahhh apa yang sebenarnya aku cari disini. Aku banyak menghabiskan waktuku disini. bersama mereka, yaa mereka yang kadang memberiku butir2 semangat panjang yang terus aku genggam saat ini, mereka juga yang sering membuatku kelelahan akan rutinitas organisasi yang aku bilang aku terlalu banyak mengorbankan waktuku disini. Hingga aku menjadi seorang yang tidak committe dengan amanah yang juga sedang aku emban di organisasi lain. Mulai dari tugasku menjadi sekretaris di ukm bulutangkis yang sekarang sangat aku tinggalkan. Surat-surat masuk yang mulai di urus oleh temanku, dan masih ada lagi. Himaku yang prokerku aja yang ngurusin cuma temanku.. ohh men  -_- . Sedangkan aku berada dalam organisasi yang benar2 sedang aku emban amanahnya. Tapi apa daya jika teman2 satu staff ku belum menjadi teman2 impianku. 

Yaa.. semaunya kembali ke bidang dua. Berkaca dari Upgrading dan Konsolidasi kemarin. Lagi lagi dan lagi, masih sama seperti biasanya, subbudangku hanya segecil orang., dan seperti biasanya juga, bidang lain masih dalam kekompakannya. Yaa,,kekompakkannya. Selalu terngiang ngiang kata2 itu, jika melihat nyamannya keluarga mereka yang saat ini sama2 aku dan mereka jalani.Maish sama.. Entahlahhh --____--
 Aku harap apapun yang aku lakukan saat ini kelak akan mendapat hasil yang setimpal. Bukankah tidak ada salahnya berharap ??? :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kekuatan batin :D

dari Jogja untuk Surabaya :)