LIGA MAHASISWA, Semarang March 2015
                                              Dari Saya
untuk kalian yang istimewa

Setiap ada awal yang mempertemukan, sapalah dia dengan senyuman
Saat ada kesempatan di depan, raihlah itu dengan penuh keyakinan

Salam semangat untuk kita semua,
Untuk kalian yang istimewa, senang bertemu, mengenal dan akan berjuang bersama kalian. Rasa syukur ini tercurah saat Saya melihat senyum dan semangat kawan-kawan sejak hari itu, kemarin, sekarang dan semoga sampai akhir nanti semuanya akan tetap bertahan.
Terimakasih adalah hal yang ingin Saya sampaikan dengan sebuah ketulusan untuk teman-teman yang telah mempercayakan Sayadan telah berkenan untuk mengemban amanah ini bersama-sama dengan bernaung dalam kesatuan UKM Bulutangkis UNY tercinta. Rasa bangga hati yang Saya miliki karena bertemu dan mengenal teman-teman tidaklah dapat diungkapkan dengan kata-kata , tidak pula mampu dituliskan dan dibacakan begitu saja. Kebanggaan dan syukur ini benar-benar ada dan tidak sedikitpun ingin menguranginya. Melihat anugerah ini, Saya berfikir mungkin Tuhan akan menitipkan kebahagian untuk Saya melalui kalian yang istimewa. Takdir yang mempertemukan Saya dan rekan-rekan semoga indah untuk hari ini, esok dan selamanya. Terimakasih telah menjadi bagian dari takdir Saya. Mungkin sajak ini bisa mewakili

Terimaksih untuk Takdirku
Aku bukan pelangi yang indah
Bukan kupu cantik yang bisa terbang
Bukan pula bintang, ataupun bulan
Benar, bukan siapa-siapa aku ini
Tapi kamu,
Kamu warna indah digoresan pelangi
Kamu sayap seimbang yang bisa terbang
Kamu gelap yang setia untuk malam
Sampai aku sangatlah girang,.
Karena waktu telah mengijinkan
Menyapa dan mengenalmu dalam takdirku
Jika berkenan,Marilah....
Canda kita eratkan dengan tawa
Duka kita bagikan dalam cerita
Dan, Suka kita rasakan bersama
Tuhan…..
Tepuklah pundak kehidupan kami
Simpanlah catatan kisah kami
Eratkan ikatan ini
DanTuhan…..
Jaga lah dia di jauh indraku
Sampaikanlah ungkapanku untuk mereka
“Aku bangga memilikimu..”
Dan pasti
“Aku menyayangimu..”
“terimakasih teman dan UKM Bulutangkis UNY, kamu akan ada menjadi takdirku!”.

Menyadari sebagai pribadi yang jauh darikesempurnaan dan kehebatan serta dekat dengan keterbatasan, Saya berharap Saya bisa bersama teman-teman untuksaling melengkapi, menyeimbangi, menyemangati dan medoakan agar hal yang akan kita perjuangkan bersama ini  nantinya memberikan hasil dan manfaat yang terbaik untuk kita semua. Amiin. Teringat dari kekurangan Saya yang menjadikan Saya dengan banyak kesalahan, dengan kerendahan hati Saya meminta maaf yang seikhlas-ikhlasnya, karena mungkin tanpa Saya sadari Saya menyakiti atu berbuat kesalahan yang lain. Semoga teman-teman berkenan memaafkan dan untuk selanjutnya, Sayasangat berharap ketidaksungkanan atas kritikan dan masukan dari teman-teman sebagai hal yang membangun bagi Saya pribadi.
Pada akhirnya mari kita niatkan bersama untuk membawa nama baik UKM Bulutangkis UNY menuju ke arah yang semakin baik dengan prestasi yang membanggakan.
Harapannya, semangat dan kebersamaan yang seperti ini tidak akan pudar. Jika nantinya ada lelah yang menghampiri, ingatlah kembali semangat pada hari ini, begitu seterusnya sampai akhirnya kita akan merindukan saat-saat seperti ini.
Terimakasih, salam semangat untuk kita semua J
                                                                                                                                Yang menyayangi kalian,
                                                                                                                                                Kak MUTI \m/








Komentar

Postingan populer dari blog ini

kekuatan batin :D

dari Jogja untuk Surabaya :)