Lelah melihat sebuah kelelahan


Hallo pak ketua,
Apa kabar komitmenmu?
Masihkah engkau mengingat itu?
Hallo pak ketua,
Apa kabar semangatmu?
Masihkah engkau memilikinya?
Hallo pak ketua,
Apa kabar kesetiaanmu?
Masihkah engkau ingin mempertahankannya?

Aku mulai tak suka
Ketika kau mulai acuhkan amanah ini
Apakah kau masih mengangap ini sebagai beban kamu
Sering kali kau lupakan jabatanmu saat bersama teman-temanmu,
Pilih kita atau teman2mu,
Dan kami akan menunggumu

Sungguh ku tak suka
Bila kamu tak perhatian pada kami
Apakah kau masih menganggap kami ini sebagai bebanmu?

Entah sejak kapan saya merasa jika semangatmu mulai luntur pak ketua
Saya yang jarang melihat tawamu bersama kami
Kalaupun ada mungkin itu hanya dengan segelincir alasan
Apakah hanya aku yang merasakannya? Entahlah
Yang pasti saya merasa jika saya  sekarang yang seperti ini juga karena saya sudah mulai lelah
Lelah melihatmu lelah pak ketua,
Lemahmu, lesumu, yang selalu menurunkan semangat ini
Klaten, 16 Maret 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kekuatan batin :D

Antara Kepo dan Ta'aruf