kekuatan batin :D

Malam itu, aku habiskan waktu ku untuk berkumpul dg keluargaku di Student Center UNY.
lantai2, lantai3, terus menjadi penjajakan . dan waktu magrib pun tiba, lalu di susul oleh gemuruh suara teriakan hati teman2 di SC, ya.. gempaa :D .. dan saat berada di lantai atas merasakan kekuatan gempa itu... seperti,, luar biasa efeknya .
satu....dua jam berlalu, masih dalam keadaan was.was, takutnya ada gempa susulan, ahhh..tapi positive thinking :)
aku main remi dengan teman2 di lantai3, suara teriakan itu menyusul, oleh padamnya listrik SC malam itu..
berteman dengan angin malam yg berhembus sangat kencang dan rintikan air hujan yg sedari tadi tidak mau berhenti. .
dan ini yang aku rasakan pada malam itu.
"dalam satu ruang kecil sekelompok wanita dan laki2 berkumpul menjadi satu bermalam dalam kegelapan, bercampur, tanpa adanya cahaya sedikitpun."

dan aku seperti berada di neraka. ohhhhhh..mennn -_-
saat aku menatap keluar pintu, satu bangunan yg cukup tinggi memacarkan sinarnya."hotel uny" yang tampak seperti  surga -_-
dalam satu wilayah tertentu nampak 2 keadaan yang amat sangat berbeda. dan itu semua antara kegelapan dan cahaya .
entahlah.. apa yg nyata dalam kondisi itu.

langkah demi langkah keluar dari kegelapan itu dan mencoba mencari cahaya di luar .

satu tempat aku dan temen2 ukm berkumpul, seperti sbg rutinitas kita, utk bermalam bersama untuk menghabiskan malam.
batinku mulai berjalan.. haha, konyol memang, aku membatin sesorang, dan tiba2 orang itu datang dengan polosnya. :D .. seneng bangettt :D
salting? iyaa .jelas.
yang pasti sekarang aku sering  bgt membatin sesuatu dan sering juga batinku itu terjadi. yaa...benar2 terjadii !!

Sebenernya, apa makna dari sebuah batin itu???
Mungkin keinginan yang tertunda :D


Bu.Wid.. Rabu,02 April 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

dari Jogja untuk Surabaya :)