Selamat Milad Mas Adi Tarnadi :))

Telattt.. !!
mungkin itu kata yang tepat untuk perayaan milad mas adi tarnadi taun ini. Tapi gapapa lah yaa, daripada enggak :) . Tepatnya tanggal 17 Maret mas adi milad, dan aku harus catat itu betul2.
Kenapa begitu??? 
Sepenggal kisah.. Aku punya satu kakak cowo, kakak yang paling aku bangga2in. yang jadi kebanggaan orang tuaku juga. Dia yang selalu ada kapan dan dimanapun aku butuhin.
Suatu hari dia melakukan kesalahan terbesar dalam hidupnya. Sebut saja ini privasi .
Yaaa begitulah, semenjak kejadian itu , perhatian dari kakak ku itu sudah tidak aku dapat lagi. aku pun sudah berasa kalo udah gak punya kakak.
dan akhirnya,Mas adi datang dengan segala jiwa kakaknya untuk kami, pengertiannya, perhatiannya, kasih dan sayangnya dia ke kami . yaaa..kami !! karna gak hanya untukku, tapi juga untuk temen2 bidik karya lainnya. tapi gak masalah buatku, tohh itu cuma aku anggap kakak :) . dan mas adi berhasil merebut perhatianku untuknya, just for kakak. dan aku tidak akan menyia nyiakan seorang kakak seperti dia .
Dan malam itu menjadi saksi, dalam secarik kertas asturo yang kami goreskan beberapa keinginan, harapan, serta mimpi2 kami untuk mas adi kedepannya, semoga bisa menjadi sedikit wejangan :)
Maaf kalo kami hanya bisa ngasih ala kadarnya :)
"We are love you mas adi " ..  
Barakallah fii, ke 21 tahun.
semoga mas adi selalu dalam lindungan-Nya. tetep istiqomah, 
Tetep jadi kakak yang baik buat kita. 
Semoga mimpi2nya dapat tercapai. 
Deket jodohya :) 
Dan jangan lelah untuk menghadapi kita. 
Tetaplah di samping kita apapun keadaannya ^_^ 
maafin semua yang sudah kita lakukan, kejailan,kesalahan, dan ketidakjujuran ..
TERIMA KASIH BANYAK untuk semua yang sudah mas adi kasih untuk kita.. 
Terimakasih terimakasihh :*

#PELUKK :*


Kost Ningtyas, Rabu/26 March 2014




Komentar

Postingan populer dari blog ini

kekuatan batin :D

dari Jogja untuk Surabaya :)