Mengurangi waktu siangku

Malam ini, udara memaksaku
untuk tetap mempertahankan pancaran sinar mataku,
untuk tetap mempertahankan kuatnya badanku,
untuk tetap mempertahankan kokohnya tekadku,
dan untuk tetap mempertahankan kerasnya niatku.
Aku hanya perlu merelakan waktu tidurku malam ini meluangkan sisa waktu dalam padatnya keseharian untuk sekedar menyelesaikan beberapa tugas yang seharusnya aku selesaikan dari kemarin.
atau bahkan mungkin aku akan rindu saat-saat seperti ini,
saat aku memanfaatkan waktu malamku untuk sedikit mengurangi waktu siangku.
mungkin aku akan melakukannya besok lagi,
karena pada waktu seperti inilah, aku berproses untuk terus belajar.
belajar memahami waktu,
belajar mengerti keadaan,
belajar menerima tulisan dari hasil pemikiranku,
walaupun semua hasilnya tidak begitu memuaskan, tapi proses lah yang akan menjadikan kita puas akan semua yang kita lakukan hari ini.
Dan ucapan terima kasih untuk kakakku Erric yang terus dan selalu memaksaku untuk terus belajar, hingga aku merasakan sebuah proses ini. Subhanallah, begitu dasyat efeknya,^_^

BIDAG (Bidang Datar Game), 15 April 2014 , pukul 02.15

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kekuatan batin :D

dari Jogja untuk Surabaya :)